Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 27 Januari 2011

ngetik Capcay ..Dapat dollar.



Selamat buat agan..udah masuk dalam thread ane..
ini agan..ane kasih ..situs penghasil dollar....
gak perlu waktu banyak kok...bisa di kerjakan sambil ngaskus juga..
koz ane biasanya juga begitu...situsnya mirip dengan capcay kok..jadi agan mesti mengisi capcay dengan benar....


jadi...begini cara bermain di capcay ini gan...waktunya sih terserah agan..mau kapan sih...mau siang, pagi, sore, malam hari juga gak pa2. terus ane sarankan agan pakai google chrome aj, maklum inet ane lemot jadi ane pakai google chrome .hehe


TIPS BERMAIN CAPCAY
- pertama agan daftar kesini...CAPCAYTRADER
- isi data dengan lengkap.
- pastikan ref anda indra3389

- sebaiknya gunakan browse google chrome gan..biar cepat gitu.hehe
- Gunakan email paypai agan untuk mendaftar ini..karena nantinya PO nya nanti langsung di kirim ke email ini gan,..jadi ane sarankan pakai email yang agan gunakan untuk paypai..hehe
- terus agan klik earn credit lalu agan klik Audible Notifications
seperti di gambar ini gan..nantinya biar berbunyi saat ada capcay terbaru..



INI PEMBUKTIAN PEMBAYARANNYA...TERNYATA BENAR2 BAYAR.






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 berbisnis PTC. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.