Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 21 Januari 2011

Beberapa Program Penghasil Uang


berbisnis tentunya harus mempunyai modal, yang bagi sebagian orang walaupun harus menjual kambing, sapi, dan sawahnya pun belum cukup untuk memulai sebuah bisnis tetapi untungnya di internet tersedia beragam yang mendulang emas hanya dengan sedikit investasi, bahkan gratis. ada program seperti PTC (Paid To Click), dimana kita akan di bayar kalau kita melihat atau mengklik iklan yang ditayangkana penyedia iklan . selain PTC, kita juga mengenal program PPC (Paid Per Click) yaitu suatu program advertising.untuk bermitra dengan penyedia iklan dan menjadi publisher kita harus memiliki web atau blog. lalu menyediakan sebagian space untuk menayangkan iklan dari penyedia layanan iklan. beberapa diantaranya seperti google adsense, fastclick, bidverstiser, adbrite, dynamicontext, dan lain sebagainya.

selain itu, kita juga mengenal istilah affiliate suatu programdimana kita sebagai pemilik halaman web atau blog akan memperoleh komisi bila terjadi transaksi di antara pembeli dengan pemilik program melalui web atau blog kita (afiliasi).

untuk itu kita harus memasang link iklan yang bisa langsung membawa pengunjung situs atau blog kita ke penyedia program afiliate seperti Amazon.com (toko buku raksasa dan mendunia.clickbank.com (tempat penjualan produk digital terbesar di dunia). Cj.com paydotcom.com, click2sell.eu dan linkshare.com.selain itu masih ada beragam program program pendulang dollar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 berbisnis PTC. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.