Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 21 Januari 2011

Alasan alasan untuk memilih PTC


1. PTC adalah suatu program sangat mudah diikuti, tidak erlu keahlian khusus, tidak perlu menjual suatu produk, dan tidak pelu maintain situs. yang pasti untuk memulai program ini tidak dibutuhkan biaya pendaftaran atau iuran, kecuali koneksi ke internet. anda hanya duduk didepan komputer dan mengkliki iklan-iklan yang ditayangkan.
Pekerjaan Ini bisa dilakukan di sela sela pekerjaan di kantor atau saat browsing internet, karen iklan-iklan tersbut tidak harus selalu kita lihat atau perhatikan. setelah mengklik link iklan tersebut, windows bisa di minimize atau anda bisa pindah ke aplikasi lain.


2. PTC adalah bisnis yang legal, karena sumber penghasilan utama situs PTC berasal dari pengiklan.

3. Sebagai salah satu jenis bisnis online, program PTC berkembang cukup pesat dalam 2-3 tahun terakhir ini beragam fasilitas ditawarkan oleh industri ini, seperti instant payment dan sebagainya.

4. Indonesia menjadi negara ke 3 yang paling banyak mengikuti booming program PTC setelah amerika serikat dan India. Ini disimpulkan dari rata-rata anggota PTC yang di pantau di situs www.alexa.com

5. dikarenakan program PTC sangat fleksibel memberikan keuntungan keuntungan yang lumayan. namun bila anda ingin mengupgrade ke tingkat yang lebih tinggi (premium member) dengan bayaran tertentu, tentunya akan memperolehh beberapa fasilitas tambahan

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi keinget ama temen yang maen PTC, sampe2 tiap hari minimal 2jam buat buka lappy n clicking :hammer:

Unknown mengatakan...

silahkan mampir ke www.arifinakbar.com kalo berkenan (maap dopost)

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 berbisnis PTC. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.